Rabu, 15 Juli 2015

Ayam Bangkok Super " Si Rawit " Umur 7bulan

Ayam Bangkok Super " Si Rawit " Umur 7bulan


hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
Namaku "Si Rawit " aku mempunyai sisik jalak di bagian kakiku ,, sekarang usiaku menginjak 7 bulan masih terbilang muda , tapi aku bangga karena sejak kecil aku sudah di pisahkan dari adik-adiku untuk dikembangkan menjadi ayam yang kuat dan tahan banting! ukuran ku 5,5 .. aku merupakan ayam teknik .. Teknik andalanku di pukul syaraf ... ada yang berani melawanku??? 
Aku diangkat oleh perawatan ayam bangkok super yang bernama "Fighting Cock Indonesia" disini aku di bina aku tidak kaget melihat teman teman ku sangat berkualitas "super" karna ternyata disini khusus merawat dan memindahrawatakan ayam berkualitas SUPER bukan ecek ecek. 
mau melihatku ? bisa langsung datang dan menghubungi bp.rizky ... Spesifikasi Lengkap bisa langsung ditanyakan melalui SMS/Telfon/ WA di no: 0812800 98009 atas nama Rizky) Silahkan di bawa Pulang Gan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar